Selasa, 27 Februari 2018

GAMTEK MESIN PENCACAH RANTING HERBAL

Berikut saya akan menampilkan gambar Mesin Pencaah ranting herbal yang dibuat dengan software Auto CAD Mekanikal Desktop versi 2008. Sebelumnya saya akan jelaskan fungsi dari Mesin Pencaah ranting herbal ini sebagai tambahan pengetahuan ilmu para pembaca agar menambah wawasan juga selain menggambar fungsi mesin tersebut bisa kita kuasai jika ada yang menanyakannya hal tersebut. Sehingga apapun mesin yang pernah kita gambar minimal tau fungsi dari kegunaan mesin tersebut, lebih bagusnya lagi kita bisa menciptakannya sampai tahapan produksi nyata yang dinamakan mechanical engineering. 

Mesin Pencacah rumput secara umum berfungsi untuk mencacah ranting herbal yang brukuran panjang menjadi kuran serpihan pendek. Jumlah pisau dari mesin ini berpariatif tergantung kapasitas yang digunakan. Material misau menggunakan jenis KNL dan untuk body mesin menggunakna material mild steel.


Gambar diatas merupakan contoh gambar dari Mesin Pencacah ranting herbal sebagai gambaran untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang teknik mesin. Jika mesin ini dimanufaktur atau di pabrikasi di workshop mesin tentunya, maka akan tampak hasil nyata mesinnya kurang lebih seperti foto dibawah ini. Foto dibawah ini sebagai gambaran bentuk mesin pencacah rumput biasa)

(Sumber : kiosmesin.blogspot.co.id)
Oke gan untuk postingan kali ini saya cukupkan sekian jika ada pertanyaan atau hal lain yang ingin disampaikan silahkan untuk berkomentar pada kolom komentar yang sudah saya sediakan. Saya akan langsung balas jika kebetulan saya sedang berada didepan layar monitor atau pun layar HP. Semoga artikel ini bermanfaat salam sehat.

Download kumpulan gambar teknik mesin PDF :